Ujian Nasional Berbasis Komputer Bagi Siswa SMK

Ujian Nasional Berbasis Komputer Bagi Siswa SMK

0 113

Kromengan, 3 s.d 6 April 2017 Siswa SMK di wilayah Kecamatan Kromengan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat. Sejumlah 174 Siswa dari tiga lembaga yang mengikuti UNBK saat ini. Dari lembaga SMK Dharma Wanita Kromengan jumlah peserta ujian laki-laki 62, Perempuan 25 Jumlah total 87 Siswa. Dari lembaga SMK PGRI 1 Kromengan jumlah peserta ujian laki-laki 41, perempuan 8, jumlah total 49 Siswa. Dari lembaga SMK Roudlotul Ulum Kromengan jumlah peserta ujian laki-laki 21, perempuan 17, jumlah total 38 Siswa.

UNBK tergolong ujian yang sangat praktis, karena ujian dijamin aman dan untuk pengiriman soal pun mudah, namun mungkin hanya ada sedikit gendala yang ditakutkan dari setiap peserta yang mengikuti ujian UNBK yaitu apabila di tengah-tengah pengerjaannya ada internet yang trouble atau listrik yang mati, itu membuat peserta jadi khawatir.

Hari merupakan hari terakir mereka mengikuti ujian, harapan mereka tidak ada gendala sampai ujian berakir nanti, dan mereka juga berharap untuk memperoleh nilai yang memuaskan dari ujian yang mereka hadapi, untuk menunjang kelulusan dan meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk menggapai cita-cita mereka.

SIMILAR ARTICLES

0 47

0 106

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Current ye@r *