Ngopi Bareng Muspika Kromengan

Ngopi Bareng Muspika Kromengan

0 50

Kromengan, 4 Desember 2018 dilaksanakan ngopi bareng bersama Muspika Kromengan bersama masyarakat dan perangkat desa karangrejo bertempat di balai desa karangrejo di hadiri oleh kabag ops polres malang Kompol Sunardi Riyono.
Sambutan kepala desa karangrejo bapak sutaji mengucapkan selamat datang oleh kepada semua pihak yang telah hadir mengikuti acara ngopi bareng di desa karangrejo. Serta ucapan terima kasih atas acara yang diselenggarakan acara ini untuk menambah wawasan kepada masyarakat.
Sambutan Plt. Kapolsek Kromengan bapak agus siswo hariadi sh mengucapkan terima kasih telah mengundang acara ngopi bareng di desa karangrejo
Pemberian wawasan kepada peserta rapat mengenai pengamanan linmas pada pam yang akan di gelar saat pemilu nanti tahun 2019 dengan menggelar apel dan simulasi latihan pengamanan
Sambutan selamat datang dari camat kromengan bapak joanico da costa s.sos.mm kepada kabag ops polres malang dalam acara ngopi bareng disini.
Pesan dari bapak camat untuk selalu seksama dalam keamanan di setiap masyarakat dimulai dari masyarakat itu sendiri.
Bapak camat juga menyampaikan kecamatan kromengan merupakan kecamatan yang kondusif dengan minimnya kriminalitas di kecamatan kromengan.
Selalu menjaga keamanan dan ketertiban saat pemilu pilpres nanti.
Sambutan danramil kromengan bapak sido asmoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta ngopi bareng. Tambahan danramil menghimbau kepada masyarakat desa se kecamatan Kromengan untuk selalu manjaga lingkungan bersih dari sampah guna menanggulangi bencana pada saat musim hujan. Serta selalu menyaring berita dari medsos agar tidak terjadi gejolak atau hal yang diinginkan dengan sebutan berita hoax
Menyampaikan kepada tetangga kerabat maupun masyarakat ilmu yang diperoleh pada acara saat ini.
Sambutan dari kabag ops bapaka kompol sunardi riyono dengan ucapan terima kasih atas undangan ngopi bareng di desa karangrejo.
Pengarahan tentang kerawanan yang akan dihadapi dalam pemilu 2019 nanti yaitu menjaga kelancaran, keamanan dan ketertiban pada saat pemilu nanti.
Menjaga perbedaan di setiap titik masyarakat untuk selalu menjaga keharmonisan antar masyarakat.
Menjaga keamanan dan ketertiban serta keberhasilan pemilu 2019 nanti. Dengan inti yaitu mensukseskan pemilu 2019.
Jangan gampang percaya berita apabila belum tau kebeneran berita itu sendiri.
Tanya jawab dari warga mengenai kesadaran masyarakat mengenai kebersihan wilayah tentang membuang sampah pada tempatnya dan tidk membuang sampah di sembarang tempat.
Kecukupan anggota linmas si setiap tps seluruh desa se kecamatan kromengan.

SIMILAR ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Current ye@r *