Detail Berita

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang Hadiri Acara Pembinaan Wisata Desa Peniwen

Camat Kromengan , Bapak Joanico Da Costa, S,Sos.MM. di dampingi Kapolsek Kromengan Bapak Akp.Sapto Agung Wahyudi serta Danramil Kromengan Bapak Peltu.Sido Asmoro, meminta masyarakat berhati-hati terhadap berbagai informasi yang belum tentu kebenarannya.

Sebab bisa jadi informasi itu merupakan hoax atau fitnah yang dapat merugikan orang lain.

Untuk itu pada momentum Ramadhan kali ini harus dijadikan sebagai ajang memperbaiki diri dan menjauhkan diri dari berbuat fitnah serta hoaks.

"Salah satu agar terhindar dari hoaks dan fitnah dengan memperkuat tali silaturahmi antarwarga. Mari jadikan bulan puasa sebagai wahana memperkuat silaturahmi," kata Camat Kromengan saat melakukan safari Ramadhan di Mushola Sabilil Qoirot, Desa Slorok, Selasa (14/5/2019) malam.

Camat Kromengan menyebutkan safari Ramadhan yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari membangun silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Safari Ramadhan diakhiri dengan penyerahan bingkisan dari Tim Safari Ramadhan Kecamatan Kromengan kepada Takmir Mushola Sabilil Qoirot serta ceramah agama olah Ketua MUI Kecmatan Kromengan, H.Muzammil Ahmad.



Safari Ramadhan di Desa Slorok, Muspika Kromengan Ajak Warga Perkuat Silaturahmi, karena Desa Slorok akan melaksanakan pesta Demokrasi, demi keamanan dan ketertiban serta kelancaran pelaksanaan Pikades di Slorok.

Berita Lain