Detail Berita

Wakil Bupati Malang Buka Acara Gempur Rokok Ilegal DiWilayah Kabupaten Malang

Malang, 29 September 2021 Wakil Bupati Malang Bapak Drs.H.Didik Gatot Subotro, SH.MH. membuka acara gempur rokok ilegal sosialisasi ketentuan dibidang cukai yang bertempat di hotel ascent premiere dihadiri oleh ASN Kecamatan Kromengan, Perangkat Desa ,Rt, Rw, se kecamatan kromengan sebagai pesertansosiali yang dilaksanakan oleh dinas kominfo kabupaten malang.

Dalam sambutannya bapak didik gatot menyampaikan untuk para peserta sosialisasi untuk mengikuti kegiatan secara seksama, karena cukai merupakan satu instrumen untuk kesejahteraan pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat karena cukai rokok merupakan penyumbang pajak terbesar di bidang kesehatan.

 

Bapak wakil bupati menyampaikan Cukai rokok malang raya lebih dari 150  perusahaan rokok legal, kalau kita tidak menekan penurunan rokok ilegal akan merugikan cukai negara, merugikan pegawai rokok ilegal yang tidak terjamin, serta merugikan pedangang pasar bagi rokok legal. 

Harapan dari kegiatan sosialisasi ini untuk gempur rokok ilegal bisa menekan penurunan rokok ilegal di wilayah kabupaten malang

Berita Lain