1. Selamat pagi Pak... E KTP saya ada, utuh dan aktif. Akan tetapi foto luntur terkena handsanitizer tumpan di tas. -Apakah saya bisa cetak ulang? - Jika bisa apa syaratnya sama seperti membuat KTP baru? - Atau cukup membawa kartu lama ke Kecamatan lalu bisa cetak disana? - Apakah ada layanan Online karena saya sedang diluar domisili? - Jika bisa saya harus akses alamat website yang mana? Mohon dibantu. Terima kasih !

    • terima kasih,,, untuk pembenahan ktp rusak bisa langsung ke kecamatan membawa ktp sali dan fc kk.. kalau ybs sedang di luar domisili bisa minta tolong salah satu anggota keluarga untuk mengurus ke kecamatan dengan membawa persyaratan tersebut atau bisa daftar melewati link http://sipeduli.malangkab.go.id/ dengan regrestrasi akun yterlebih dahulu.. terima kasih atass saran dan masukannya...



    Bambang hermanto2020-10-13 08:35:29

    Kalo untuk memperbaiki KTP rusak apakah bisa langsung ke kecamatan??

    • Terima kasih, untuk memperbaiki KTP yang rusak bisa langsung membawa KTP yang asli dan membawa foto copy kk ke kecamatan... nanti akan di bantu untuk online di kecamatan... demikian informasi dari kami.. terima kasih atas saran dan masukannya..



    Devi Sintya Y.2020-04-17 10:17:12

    Apakah, blanko ktp sudah ada?. Saya mengurus ktp sejak bln Juli 2019, namun sampai saat ini masih belum jadi

    • mohon maaf mbak Devi untuk saat ini pengurusan KTP sudah bisa dilakukan dan diajukan ke Dinas Kependududkan dan Pencatatan Sipil di Kepanjen. Apabila Penjenengan sudah mempunyai surat keterangan pengganti KTP bisa langsung di ajukan ke Kecamatan dan Nanti akan di ajukan cetak KTP.



Tinggalkan sebuah Pesan

*klik gambar untuk mengubah captcha